BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 27 Mei 2017

Taman Riung Gunung Puncak


Riung Gunung adalah tempat wisata yang indah untuk dikunjungi di puncak. suasana alami dan segar yang indah. Terletak sekitar 17 kilometer dari pintu tol Ciawi, Gunung Riung Park menawarkan keindahan alam yang segar dan fasilitas yang sangat lengkap, kunjungan ke kebun teh, kolam renang, taman bermain anak, restoran, fasilitas outbond untuk terapi asrama dan kolam ikan. Menariknya, di lokasi ini ada sebuah villa milik Presiden Soekarno yang menjadi warisan sejak dulu kala
Riung Gunung Puncak
Riung Gunung adalah tempat wisata yang indah untuk dikunjungi di puncak. suasana alami dan segar yang indah. Terletak sekitar 17 kilometer dari pintu tol Ciawi, Gunung Riung Park menawarkan keindahan alam yang segar dan fasilitas yang sangat lengkap, kunjungan ke kebun teh, kolam renang, taman bermain anak, restoran, fasilitas outbond untuk terapi asrama dan kolam ikan. Menariknya, di lokasi ini ada sebuah villa milik Presiden Soekarno yang menjadi warisan sejak dulu kala.

Riung Gunung yang terletak di bagian Puncak Bogor, tepatnya di Desa Selatan Tugu. Tempat ini adalah tempat alam yang menawarkan keindahan alam pegunungan yang masih segar dan udara segar. Lokasi Tours terletak di sepanjang jalan saat Anda berjalan. Di situs Puncak Mountain Pariwisata Riung Park menawarkan berbagai fasilitas dan liburan harus bisa membuat pengunjung betah lama tinggal di sana. Ada beberapa situs yang bisa kita nikmati untuk mengisi liburan terbaik anda sekeluarga.

Pada lokasi wisata juga mempunyai fasilitas akomodasi yang tersedia, kita dapat sewa villa untuk istirahat dan untuk bermalam. Dengan nuansa alami dan dikelilingi oleh perkebunan teh pasti akan membuat kita lebih nyaman seperti di rumah sendiri. Harga rata-rata mulai penawaran dari Rp 100.000,- sampai dengan Rp 150.000,-.

Taman riung gunung panorama disediakan teropong, permainan anak-anak, warung makanan dan penjual makanan puncak khas. Daerah peluncuran sekitar paralayang olahraga 500 meter dari lokasi Riung Nature Panorama gunung di sebelah timur, yang merupakan hiburan, terutama pada akhir pekan.

Tempat ini masih dalam perjalanan bisnis sebagai perkebunan teh fenomena alam yang indah, mata akan dimanjakan dengan bagian gunung menawan dan luasnya hamparan kebun teh hijau, di sini Anda juga dapat mengunjungi salah satu villa di mana tempat ini dikunjungi oleh Presiden Sukarno dan tempat untuk berdoa bagi kemajuan dan kemakmuran bangsa dan negara Republik Indonesia.

Pemandangan pegunungan Riung dari pegunungan juga tidak jauh dari tempat wisata lainnya seperti Telaga Warna Puncak, Gunung Agro Pariwisata Puncak Bogor. Ketika bepergian ke puncak maka kita bisa mengunjungi beberapa obyek wisata ini dengan mudah seperti yang lain. Jarak ke pemandangan alam riung gunung ini sekitar 40 menit dari Bogor dan 17 kilometer jaraknya.

Riung gunung objek wisata panorama alam yang terletak di tepi jalan Puncak KM 40. Dengan ketinggian 1400 m di atas permukaan laut. Wisata ini dilengkapi dengan teropong dan beberapa fasilitas lainnya. Akan lebih menyenangkan bila Anda memiliki tempat ini untuk menikmati makanan ringan untuk bersantai. Belum lagi bahwa kita dapat mencari poin paralayang dasar dekat Riung gunung panorama alam. Jika Anda ingin beristirahat banyak sewa villa yang murah meriah atau hotel yang terletak di daerah puncak Bogor.

Tempat ini menawarkan fenomena keindahan alam. Riung Gunung Puncak fasilitas yang ada di tempat ini sangat terkenal karena keindahan dan eksotisme alam. Selama perjalanan, kita akan menikmati pemandangan perkebunan teh Gunung Riung tanpa taman di sebelah kanan.

0 komentar:

Posting Komentar