BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 30 Mei 2017

Tempat Wisata Populer di Puncak


Apakah Anda pernah melihat yang menawarkan pemandangan panorama kebun teh ketika panggilan ke sholat subuh di televisi, yang merupakan salah satu keindahan yang ditawarkan dan dilayani oleh Masjid Atta'awun Puncak
Masjid Atta'awun Puncak
Tempat wisata di Puncak Cipanas masuk ke dalam Kabupaten Bogor Jawa Barat. Yang ditawarkan dari puncak mempunyai pemandangan yang indah juga udara yang sejuk serta banyak tempat wisata-wisata yang dapat anda kunjungi dan juga bila anda ingin menginap bisa sewa villa di puncak. Daerah Puncak Merupakan daerah di Indonesia yang memiliki sejuta keindahan panorama alam yang menjadi aset bangsa. Puncak Bogor dan Cipanas merupakan daerah perkebunan teh dari zaman dulu yang dibuat dan dibangun oleh pemerintah Belanda, tetapi telah menjadi sebuah perkebunan teh yang dikendalikan oleh putra putri bangsa. Bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi Bogor, maka lebih afdhol jika Anda mengunjungi tujuan wisata yang menawarkan keindahan langit di Puncak Cipanas.

Beberapa tempat wisata Puncak Cipanas yang perlu anda ketahui, serta keluarga serta pasangan dan bahkan diri saya sendiri:

Air Terjun Cilember

Curug Cilember adalah tujuan wisata yang terletak di Kabupaten Puncak Cisarua Jabar, tepatnya di desa Jogjoan. Waktu perjalanan yang anda harus tempuh adalah sekitar 1 sampai dengan 2 jam perjalanan dari Jakarta menggunakan transportasi seperti mobil. Apa yang membuat Air Terjun Cilember menjadi rekomendasi wisata anda adalah air terjun ini spesial karena di sini terdapat ada tujuh air terjun yang bisa membuat liburan anda sangat berkesan. Wisata Curug Cilember akan menawarkan keindahan alam yang menakjubkan untuk pengunjung yang datang Ke sini dua kali lipat. Di sini, bahkan ada penangkaran kupu-kupu sebagai laboratorium dan akomodasi yang disediakan bagi pengunjung.

Masjid Atta'awun Puncak

Apakah Anda pernah melihat yang menawarkan pemandangan panorama kebun teh ketika panggilan ke sholat subuh di televisi, yang merupakan salah satu keindahan yang ditawarkan dan dilayani oleh Masjid Atta'awun Puncak. Tepatnya berada di Jalan Raya Bogor. Masjid Atta'awun selalu ramai dengan wisatawan yang datang khusus untuk beribadah atau pun hanya menikmati ke agungan ciptaan-Nya sambil disuguhi pemandangan alam yang indah. Sensasi untuk merasa lebih dekat dengan Sang Pencipta pasti akan Anda rasakan ketika anda melaksanakan ibadah Shalat di Masjid Atta'awun ini. Masjid Atta'awun Puncak memiliki nuansa berbeda dengan masjid lainnya, selain dikelilingi oleh pemandangan alam, serta dapat menenangkan mata dan pikiran. Masjid ini memiliki desain interior yang indah. Ketika dinding masjid adalah ornamen kayu berukir dan masjid adalah kayu parquet terbaru yang didesain. Benar-benar kesan alami adalah melalui pemandangan Puncak Cipanas.

Jika anda ingin bermalam atau hanya sekedar istirahat di Puncak, Jangan bingung karena Puncak menyediakan akomodasi seperti sewa villa dengan fasilitas yang beragam, Hotel dan lain-lain. Harga yang di tawarkan juga tidak akan membuat kantong anda jebol. Jadi selama anda di sini anda bisa menikmati semua tempat wisata yang dapat anda kunjungi.

0 komentar:

Posting Komentar