BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 Agustus 2017

Beberapa Tempat Wisata Populer di Puncak Bogor


Selain itu, lokasi tempat wisata ini juga tidak terlalu jauh dari pusat ibu kota Jakarta. Suasana sejuk dan bersih udaranya juga yang terdapat di puncak yang selalu penuh dengan banyak wisatawan dari dalam negeri hingga luar negeri
Wisata Puncak dengan Pemandangan Alam Yang Indah
Mengisi liburan akhir pekan, ada banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi, apalagi warga yang sudah lelah dengan segala hiruk pikuk kendaraan dan kemacetan lalu lintas. Salah satu atraksi-atraksi di alternatif masyarakat adalah dengan pergi ke puncak Bogor yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan. Dalam wisata di Puncak yaitu terdapat wisata alam yang tidak terhitung jumlahnya yang memiliki pemandangan serta menyediakan kedamaian pikiran dan jiwa.

Selain itu, lokasi tempat wisata ini juga tidak terlalu jauh dari pusat ibu kota Jakarta. Suasana sejuk dan bersih udaranya juga yang terdapat di puncak yang selalu penuh dengan banyak wisatawan dari dalam negeri hingga luar negeri. Atraksi di Puncak Bogor juga dikenal sebagai wilayah yang berkembang yang sangat indah dan untuk menuju untuk berwisata ke Puncak sangatlah mudah karena tinggal mengikuti jalan utama saja. Pada kesempatan ini kami akan berbagi beberapa tempat wisata menarik yang berada di puncak yaitu sebagai berikut:

Taman Safari di Bogor
Kebun binatang memiliki berbagai binatang liar dengan pemandangan yang sangat bagus yang sudah dikenal untuk banyak orang di seluruh Indonesia. Tidak terlalu berbeda dengan kebun binatang di suatu tempat di Safari Park, binatang dapat dilihat dari dalam mobil, Anda juga bahkan dapat secara langsung juga memberi mereka makan. Tetapi anda harus mengikuti instruksi dari petugas untuk menjamin keselamatan anda sekeluarga saat akan memberikan makanan. Selain itu, Anda dapat menikmati banyak atraksi hewan seperti gajah, jerapah, burung dan banyak lagi.

Taman Melrimba di Puncak
Wiayah Puncak juga ada wisata alam yang dibuat dengan konsep taman alam, yaitu Melrimba luasnya taman ini sekitar kurang lebih 5 hektar di ketinggian 1 400 meter di atas permukaan laut. Taman ini telah menjadi salah satu tujuan liburan favorit Keluarga, yang menawarkan banyak keindahan alam dan beberapa tempat yang menarik. Dari Taman Melrimba Taman Wisata, Orchid Flora Sentra Rides bulan, Melrimba dapur, bermain anak anak-anak dan Melrimba Kampoeng pada akhir pekan. Selain itu, taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas parkir memadai.

Telaga Warna puncak
Puncak Bogor adalah salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat di sekitar Bogor. Salah satunya adalah puncak tujuan pariwisata di Bogor Jawa Barat yang terkenal adalah Telaga Warna Puncak Bogor. Wisata Air terletak di dekat kawasan perkebunan teh PTP VII Gunung Mas. Pada latar belakang persawahan, desa dan Gunung menjadi daya tarik bagi wisatawan, yang datang ke tempat ini. Sebelum sebagai objek wisata di tahun 1972, bahkan wilayah ini Telaga Warna memasuki kawasan cagar alam hutan Gunung dan hutan Gunung dahan Mega Hambalang. Panorama alam begitu menawan dan masih cantik. Wisatawan dapat mengelilingi danau dengan perahu atau rakit, dan keindahan alam daerah.

Itulah beberapa tempat wisata yang berada di puncak yang ramai di kunjungi, tetapi bukan hanya itu masih banyak lagi tempat wisata yang berada di puncak dengan menyediakan keindahan alam yag sangat menakjubkan. Maka dari itu ayo rencanakan liburan anda segera di tempat wisata puncak.

0 komentar:

Posting Komentar