BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 Agustus 2017

Wisata Gantole Puncak Bogor


Paralayang Gantole Hill puncak terletak di daerah pegunungan di mana akan digunakan oleh instruktur berpengalaman paralayang kegiatan di bidang olahraga paralayang. Paralayang di Indonesia, keuntungan dari organisasi PLGI (Union layang gantung Indonesia) dan berada di bawah FASI (Federasi Aero Sport Indonesia)
Gontole Puncak Bogor Jawa Barat
Wisata Gantole puncak adalah tempat wisata untuk merasakan rasa mengambang di udara dengan ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut, sambil melihat pemandangan dari Puncak Bogor hijau dapat dinikmati di puncak tinggi Gantole. Paralayang Gantole Hill puncak terletak di daerah pegunungan di mana akan digunakan oleh instruktur berpengalaman paralayang kegiatan di bidang olahraga paralayang. Paralayang di Indonesia, keuntungan dari organisasi PLGI (Union layang gantung Indonesia) dan berada di bawah FASI (Federasi Aero Sport Indonesia).

Instruktur akan mencoba untuk meningkatkan payung parasut dengan bantuan angin, setelah parasut tinggi saya berjalan ke tepi tebing dan kemudian mengambil bersama dengan instruktur dengan hembusan angin, yang bertiup payung parasut. Tentu saja sebelum lepas landas, Anda akan secara singkat di ajari terlebih dahulu apa yang harus dilakukan. Wisata di Puncak terdiri dari pohon-pohon hijau dan bangunan yang terlihat kecil dari atas, serta pegunungan saling terlihat sangat indah mereka berdiri berdampingan.

Kamera dapat digunakan untuk mengeksplor keindahan Puncak dari udara, tetapi dengan catatan anda harus memegang kamera dengan erat untuk mengurangi atau terjatuhnya kamera atau HP anda saat melayang di udara. Jadi usahakan pegang dengan erat supaya tidak terjadi yang tidak di inginkan saat anda melayang untuk menikmati keindahannya.

Setibanya di puncak Gantole Hill paralayang, Anda akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar kurang lebih Rp. 13.000 per orang dan termasuk asuransi. Parkir dan minuman adalah Rp. 5000 sementara motor adalah Rp. 2 000. Pendaftaran dapat dilakukan langsung berkaitan dengan membayar di lokasi. Biaya tandem paralayang adalah Rp 350.000 per orang dan Rp 400.000 untuk wisatawan asing.

Paralayang ini dapat dilakukan oleh setiap orang dengan fisik dan rohani keseluruhan sehat, tidak menderita epilepsi dan memiliki penyakit jantung. Berat untuk setiap peserta antara 85 kilogram dan untuk peserta yang telah berusia kurang dari 18 tahun harus mendapatkan otorisasi dari orang tua.

Paralayang dapat dilakukan ketika tidak hujan dengan kecepatan angin maksimum 20 kilometer. Setelah menyelesaikan pendaftaran, Anda akan diminta untuk memberikan manajemen dengan siap untuk menggunakan perangkat. Seperti helm, parasut dan penerbangan. Jangan lupa untuk menempatkan ponsel Anda atau kamera di mana Anda dapat dengan mudah mencapai agar tidak terlewatkan momen yang sangat indah selama berada di udara.

Anda akan melayang di udara sekitar 10 menit Anda akan merasakan udara dan pemandangan yang menakjubkan dari wilayah Puncak Bogor. Dengan pemandangan pegunungan yang berdampingan dan juga hamparan perkebunan teh yang sangat indah dan juga rumah-rumah warga dan jalan protokol Puncak Bogor Jawa Barat yang terlihat selama anda berada mengudara di langit Puncak Bogor. Wisata Gantole sangat populer bagi para wisatawan dari luar negeri juga di dalam negeri jadi rencanakan segera liburan anda di wilayah Puncak Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar